Selasa, 15 November 2016

Review AKULAKU

Hayy pembaca semua, disini gue mau sedikit bahas tentang pengalaman gue belanja di online shop AKULAKU..
Kalian semua pasti tahu kan dengan online shop yang lagi booming akhir-akhir ini, yang katanya bisa kredit dengan bunga yang minim dan cara pendaftaran yang bisa dibilang mudah. Yuppss, toko online itu adalah AKULAKU. Buat yang penasaran bisa download aplikasinya disini. Dengan berbagai produk yang ditawarkan diaplikasi ini mungkin bagi sebagian orang aplikasi ini dapat sangat membantu, tentunya dengan berbagai tawaran menarik didalamnya seperti kredit mudah yang ditawarkan. Memang barang yang ditawarkan begitu banyak, mulai dari peralatan rumah tangga hingga gadget-gadget terbaru dan tentunya pembayaran bisa dikredit sesuai ketentuan yang berlaku.
Disini gue mau sedikit bercerita nii tentang pengalaman gue menggunakan aplikasi ini. Awalnya gue dikasih tahu temen kerja tentang aplikasi ini, dia bilang bisa kredit apa aja, dan limit kreditnya lumayan sih. singkat cerita gue yang penasaran langsung nginstal tu aplikasinya. Setelah tanya-tanya ke teman akhirnya gue daftar juga akunnya berikut pengajuan kreditnya. Ngisi data untuk pengajuan kreditnya sih simple, cuma ngisi data diri lengkap sesuai KTP, dilampirkan foto ktp, tempat kerja, gaji, dll. Setelah dua hari pengajuan tiba-tiba ada telfon masuk dengan nomer yg ga dikenal. Spontan gue angkat telfonya, ternyata dari pihak AKULAKU, yang tanpa basa-basi langsung menbrondong denan pertanyannya. Dari situ gue mulai agak ga yakin, karena nomer yg digunakan bukan nomer kantor melainkan nomer hp pribadi.Ga lama setelah konfirmasi via telfon itu gue cek lagi aplikasinya dan ternyata benar, pengajuan kredit gue diaprove dengan saldo limit 2 juta rupiah. WOWWW..
Karna gue cuma iseng-iseng doang dengan aplikasi ini, gue ga pernah belanja disini. Sampai pada suatu saat gue pengen beli hp, sebelumnya gue beli hp Xiaomi redmi 3s di tokopedia penjualnya oceanic buat cewe gue, gue pesen dan bayar stelah 2 hari barang sampai dan sama sperti apa yang gue pesen. Next gue akan buat reviewnya juga (kalau ada waktu :D).
Dari situ gue pengen ganti hp juga pakai Xiaomi Redmi 3 pro. Gue iseng-iseng cari di AKULAKU, dan harganya sih ga jauh beda dari yang di tokopedia walaupun sedikit lebih mahal sih. Akhirnya gue coba buat kredit tu hp krna gue pengen banget dan budget gue minim..hhihihi.. Setelah gue pesen barangnya, bayar dpnya cukup mudah, ada panduannya. Disitu ada pilihan pembayaran, gue pilih pembayaran dengan atm bank permata (kebetulan gue pakai atm permata). Ternyata pembayarannya menggunakan virtual account (gue jadi ga ragu buat transfer). setelah transfer ga perlu konfirmasi sendiri ke akulaku, tapi dia udah tau kalau kita udah transfer, dan akan memberi notif di aplikasi atau via email.(Sejauh ini lancar).
Pembayaran dilakukan per tanggal 11/11/2016, konfirmasi diterima setelah pembayaran masuk. Keesokan harinya ada notifikasi kembali kalau barang sudah dalam pengiriman dan dikasih no resi.
Tapi wait.. No resi bukan resi JNE, TIKI, ataupun jasa expedisi yang sering digunakan toko online lain. Disitu ada keterangan barang dikirim oleh kurir akulaku. waaahhhh..
Nomer resi tidak bisa dilacak keberadaannya, distu gue mulai agak panik. Tiap hari gue liatin terus aplikasinya dan status pengirimannya tidak berubah sampai artikel ini dibuat (16/11/2016). Baru 4 hari sih, tapi status barangnya masih aja "pick up oleh kurir" *pick up nya dinegara mana sih..???





Akhirnya gue kesel dan gue coba buat contact CS nya, tapi telfon gue ga pernah dijawab. Lalu gue coba tanya via live chat diaplikasinya, dan bener akhirnya djawab walaupun agak lama. Tapi jawaban yang gue terima ga sesuai dengan yang gue harapkan, tiap kali gue tanya jawabannya selalu "pesanan bapak sedang diproses mohon menunggu" itulah jawaban yang selalu gue terima. 

Dari hari kehari gue selalu tanyain status pesanan gue itu, tapi responnya selalu sama, yaitu sedang diproses dan mohon tunggu. Gue juga kecewa dengan pelayanan yang diberikan pihak akulaku, live chat yang slow respon, nomor CS yg ga bisa dihubungi, membuat gue naik darah.
Overall menurut gue pelayanan diakulaku masih sangat amatiran dan buat gue kapok belanja disitu lagi, karena sampai artikel ini terbit barang pesenan gue ga ada kabar juga. Intinya gue kecewa dengan pelayanan yang diberikan pihak akulaku.
Tulisan ini akan gue lanjutin lagi ketika barang pesanan gue udah sampai..
Terimakasih Para Pembaca Yang Baik Hatinya.. See you next time. :*

172 komentar:

  1. Bang udah sampe belom brangkat nya? Berapa hari barang sampe ke rumah kalo beli di akulaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
    2. Wow. Tpi sya ga trtatik tuh

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Lu juga mau nipu,kontol!!!

      Hapus
    5. Penipu itu malah dimintain duit nantinya sbgai jaminan..awas modus

      Hapus
  2. Wah sama dong kaya pengalaman saya....saya pesen tv transfer uang tgl 31 januari, sedangkan dstu ada barengannya 2 pesanan, 2 pesanan tersebut sudah di terima tinggal yg tv nih beloman,, d tlp ga bisa ,sedangkan d chat jawabannya mohon tunggu maaih dalam proses, intinya menurt saya harusnya kasih jawaban yang bisa membuat konsumen agar senang, ni mah malah kaya gtu udah 3 kali nanya.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Sama gan...ni udah 19 hari ga dateng...lanjutan postingan ane d atas...nnt klw seandainya dateng...saya janji,, saya ga bakal bayarin tuh cicilan,, biar kapok nnt pihak sananya...maenin orang seenaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udh dteng blm barang nya pnya sy juga blm datang udh seminggu jd brp lama agan nunggu smpe barang itu nympe

      Hapus
  5. Yah....brrti yg paling lama saya dong gan...saya transfer tgl 29 januari tp sampe hari ini belum dateng tuh barang...pesen TV polytron 32"...saya comment di live chat ga da yg bales...pada ga gawe kali karyawannya

    BalasHapus
  6. Gan berapa hari jasa pengiriman nya yaa akulaku saya dari tanggal 10-2-2017 ampe sekarang blm ad pengiriman

    BalasHapus
  7. waduh saya juga baru sekarang ini dapet pengiriman kurir akulaku. dari kemaren pengiriman cepet 2 hari nyampe. itu jg udah 5x saya pesen nya cepet terus. mudah@an pengiriman sekarang cepet juga. klo ngk cepet taksantet bendo bongko.... heheheeee

    BalasHapus
  8. pesanan saya juga belum sampai.
    cs live chat gak di balas, telp gak diangkat.
    sedih banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sedih jg hampir duaminggu lom ada kejelasan status pengiriman masih sprti kemaren dalam antrean terus

      Hapus
  9. Saya udah 3x beli di akulaku yg pertama redmi 3s prime pengiriman cepat cuma 2 hari dari hari pesan
    Yg kedua beli vape pengiriman 3 hari dari hari pesan
    Nah sekarang yg ketiga nih mi band 2 udah 5 hari belom sampe juga
    Mentang² kredit pelayanan alakadar nya, di chat pasti jawaban nya "mohon menunggu pesanan sedang di proses" proses si proses barang kita gak tau dimana status pengiriman gak jelas

    BalasHapus
  10. Saya order barang udah 4 hari gaada kejelasan, skrg tulisannya sedang dalam pick up kurir.. entah kapan sampainya tuh barang, jadi kurang semangat terima barangnya.

    BalasHapus
  11. Tapi alhamdulliah kalau ane dari barang kecil sama yg gede, Paling lama datengnya 4/5 Hari....

    BalasHapus
  12. Hmm mudah"n brangku dtg cpet.. baru 2 hri masih dimaklum hmm..

    BalasHapus
  13. semua yg di tawarin di app akulaku ga semua nya ada,contoh nya gue pesen vape dri tgl 25/02/2017 tgl 01/03/2017 status nya MENUNGGU KONFIRMASI DARI MERCHAINT dengan emosi nya saya telpon ga ada yg angkat saya marah marah aja lewat chat livenya dia,trus saya twlpon akhirnya di angkat dan saya tanyain tuh barang.dan.jawaban dia barang tersebut sedang pengadaan yg arti nya barang belum ada jadi dia harus nunggu barang dari merchaint,dan hari ini status berubah kadi BARANG SUDAH DI KEMAS MENUNGGU PICK UP KURIR.
    jadi intinya untuk pesanan yg sangat lama berarti tuj barang ga ada jadi harus nunggu merchaint.
    akulaku emng hatus di bawelin baru gerak

    BalasHapus
  14. kasus sama ama ane..resi udah di upload d apliksi a.l..dh 3 hri..stelah baca artikel ini jdi lemes lgi..tdinya smangat..lemess bro

    BalasHapus
  15. Gan mau lanjutin sharingan ane yang di atas...tgl 28 Februari 2017 kemaren TV bru dateng...pas kurirnya telpon,, ane bilang aze"saya kira penipuan mas,, saya aja udah lupa sama tuh TV" eh dy malah ketawa...truz jawab"yah saya cuma bagian pengantar pak" mau marah" jadi g jadi deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga belum datang barang akuuuuu HP xiaomi udah 2 bulan

      Hapus
    2. Masa belom dateng kk?? Lama banget tuh nyampenya

      Hapus
    3. Jelas di kirim nggk sih? Walaupun lama?

      Hapus
    4. Kok sama ya rata" tv yang problem..

      Hapus
  16. saya transfer tanggal 28 sampe saat ini comment ditulis barang belum nyampe...
    woles aja deh, klo udah masuk 2 minggu baru ane telpon tu akulaku.hehe
    semoga akulaku indonesia pelayanannya diperbaiki. kalo ketersediaan barang lagi kosong mohon di infokan.
    maklum, baru jalan 1 tahun langsung booming mungkin kaget karna team yg ada belum memadai untuk operasional akulaku indonesia nya.

    BalasHapus
  17. ini yang nulis artikel kemana ya?
    giliran telat koar koar, pas barangnya ada diem aja nih....

    BalasHapus
  18. sy juga pesen dr tgl 1 maret ini udeh tgl 6 blm smpe , status kirimannya barang sudah di kirim ...

    BalasHapus
  19. Gw baru 2 hari sih, dengan dp 200rb, pesan xiaomi redmi3sprime, muda2ah cepet dateng tuh barang.

    BalasHapus
  20. gw korban selanjutnya gw dah lima hari gak kunjung tiba pesen hp.gobliknya gw udah dapet tagihan .bangsat loe aku laku .gw doain semua karyawan akulaku merana hidup di dunianya

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset kejam amat, ga ush segitunya gan nyumpahin karyawannya segala. Yang jelas semua pekerja di Akulaku itu lagi pada jihad cari nafkah. Management nya yang harus diperbaiki, complain lah, buat surat terbuka, tulis di surat pembaca, kalo punya duit hire lawyer dan bawa jalur hukum. Rasanya sangat keterlaluan menyumpahi karyawan-karyawan yang hanya mengikuti apa yang telah menjadi policy di perusahaan tersebut.

      Hapus
    2. Nex..gue kali ya.dikasi no resi tidak valid vangke bener akulaku barang kaga kunjung muncul juga

      Hapus
  21. Akulaku...aku menunggu lama...payah lah...intinya akulaku belum siap dan rating paling bawah alias jelek

    BalasHapus
  22. Saya sudah dapat konfirmasi barang sudah diterima, tapi belom sampe dirumah. Kacau banget.
    Kalau boleh tau, cara ngecek resinya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kepencet konfirmasi barang, tp barang belum keterima gmn ya pusing dah

      Hapus
  23. Ane pesen hp oppo a37,. Alhamdulillah cuma 3 hari setelah dp barang udah sampe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan lokasi mana? Saya juga pesen a37 dr tgl 10 sampe skrng status masih pick up kurir gan, apa krna nyebrang sabtu minggu ya jd telat, mudhmudhan lancar deh

      Hapus
    2. Barangnya sudah sampe belum bang ??

      Hapus
  24. Order dari tanggal 2 maret samapai hari ini barang ane belum nyampe jg.. Ngeselin akulaku

    BalasHapus
  25. Order dari tanggal 2 maret samapai hari ini barang ane belum nyampe jg.. Ngeselin akulaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nh bro. saya juga order dari tanggal 2 Maret belum sampe padahal udah dp. di status pengiriman sih udah dikirim dari tanggal 10 Maret. 4 Hari belum sampai. padahal posisi menchatnya di Jakarta. dan saya di Jakarta juga.

      e-mail di bales nya lama banget. live chat Jangan harap di bales. telfon ke cs nya sibuk terus. haduh gimana ya?

      Hapus
    2. Siall gua jadi panik gini yaa hahaha
      Abis coment"nya pada buruk semua rata" hahaha yahh gua sikut nanti kalo lama tuhh yg punya akulaku ahahaha

      Hapus
  26. semoga ane gak jadi korban kelamaan akulaku deh , soalnya ane baru dp tanggal 15 kemarin , ini baru nunggu sehari , kebetulan order hp yg di promo 24 jam , dan statusnya masih " proses pickup oleh kurir akulaku dari merchant " itu artinya akulaku lagi " beli " ke merchant nya buat dikirim ke kita

    BalasHapus
  27. Share nomer CS nya gan, oiya cara live chat nya gimana ya

    BalasHapus
  28. Pada yg sabar aj gan...pelayanan akulaku mmg luar biasa,saya aj order set top box polytron dr 27 februari hingga hr ini barang blm dtg jg,dan live chatt pun jawaban mengecewakan,anggap aj kt beramal klo sampai brg ga dtg...layanan yg luar biasa akulaku,mantappp

    BalasHapus
  29. senasib juga ni sama ane...
    order hp oppo dari minggu lalu sampai sekarang blm sampai juga...nanya ke live chat ga dijawab2 hadeuhhh pelayanan kurang memuaskan pelanggan...

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Dada jadi dag-dig-dug baca komen diatas..
    Ane kmrn 20 Mar sktr jam 1 siang, transfer DP Xiaomi redmi note 4..
    Pagi ini (baru saja) 21 Mar dpt pemberitaan kl barang sdh proses pengiriman dr Jakarta pusat..

    Semoga lancar jaya utk tujuan Ciputat..

    Tips utk calon pembeli..
    Belilah barang di kolom promo..
    Insyaallah ​stock msh ready..

    BalasHapus
  32. Weww sm doong saya jg order xiaomi redmi note 4 tgl 19 kmrn. Hr ini status dikirim jg dr jakarta pusat.
    Wahh nyampe ga yaa jd ketarketir gt. Lumayan kn DP nya klo smpe ga.

    BalasHapus
  33. Gan and sist Mau nnya dong guwa ka beli yang promo 24jam pengiriman tapi udah lebih dari 24 jam barang blom daTeng,,,qda yang pengalaman Sama ngak ya dab berapa Hari Barusampe ,,tapi free tiket nontonnya udah dikirimin duluan

    BalasHapus
  34. 206693126 no resi apaan ya ini di check wahana untuk RPX pos gda juga. Saya trf uang muka hr Senin kan yah trs ada info no resi nya dikirim ekspedisi lain nah pas nyoba nyari gda jg gtau ekspedisi apaan itu, yg tau info gan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Status saya skrg menunggu top Dr kurir.. semoga cepat Dateng barangnya

      Hapus
    2. Alhamdulillah trf Senin Kamis sore td smpe.. Sember was2 tp setelah begitu dtg waaah legaaaaa

      Hapus
    3. itu dikirimnya via apa ? saya juga sama cek no resi tpi g ada terus

      Hapus
  35. Alhamdulillah..
    22 Mar kmrn sdh terima..
    Dr mulai transfer DP sampai redmi note 4 diterima sktr 2 hari..
    Alhamdulillah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane blom nyampe gan, orderan sama, beda tanggal aja. ane tggal 21 nya kirim dp. udh gitu kepencet konfirmasi. jadi deg2 an

      Hapus
    2. Ada yg tau pasang sim 2 di redmi note 4 ga ya?

      Bagi yg blm terima, bersabar lbh baik

      Hapus
    3. Lepas kuningan dari sim card nya om ,biasanya di rendem di air panas nnti kuningan sim akan terkelupas tinggal lem deh di sd card nya

      Hapus
  36. Saya jg ambil redmi note 4
    Kemarin saya transfer dp hari ini proses pickup kurir kira" ke bekasi berapa lama yah jadi was" juga liat comment di atas

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. ane kok proses pick up nya dari PT Pos Indonesia,,tapi belum dikasih no resi nya,dari semalem tidak ada perubahan status. bukannya kalau sudah siap di PT Pos Indonesia sdh keluar ya resi nya.

    BalasHapus
  39. kaya gw donk keren, order dr tgl 15 sdh pembayaran smpt hari ini blum sampe...kerennya lagi tagihan sudah muncul..wkwkkwwk #ygGobloksiapaygGoblok

    BalasHapus
  40. Aneka jadi was was nih liat komentar diatas hahaha. Aneka persen Xiaomi Yi TF tgl 25 sampe sekarang status "proses pick up oleh kurir aku laku dari merchant" no resi sih udah muncul cuma dicari enggak ada SUEK.. bikin dag digunakan dugaan nih.. semoga barang selamat lah haha

    BalasHapus
  41. Waaaahc....bisa begitu y???
    W cek resi kga nongol mlah eror 109???
    Apa cb!!!
    Untung ny w cb yg murah dlu biar g rugi2 amt...pengen tau nyampenya kpan brang w yg dikirim tgl 29maret...

    BalasHapus
  42. ko saya cepet yah , saya cuma sehari bisa dibilang cuma setengah hari -_-

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Baca komen kalian di atas saya jadi dag dig dug bgt yaah, saya udh transfer dp dri 25 maret kmren. Saya chat via live chat ga di bls2,padahal stelah transfer dp langsung di tlfn sama pihak akulaku nya. Tapi status nya smpe skrg masih proses picup oleh kurir, minta no resi ga di bls2..

    BalasHapus
  45. Waduh jadi was was juga nih sy tf 30 maret sampai skrg blm dtg statusnya masih dlm proses pengiriman kurir harap perhatikan panggilan masuk. Jadi g semangatt lagi nih

    BalasHapus
  46. Semoga aja cepet, baru nyoba untuk order barang per hari ini
    Sebelum nya beli pulsa lancar.. semoga pengiriman lancar
    Positif aja dah...

    BalasHapus
  47. Semoga aja cepet, baru nyoba untuk order barang per hari ini
    Sebelum nya beli pulsa lancar.. semoga pengiriman lancar
    Positif aja dah...

    BalasHapus
  48. baru ada resi, pesen dari hari jumat tapi jadi degdegan bakalan lama atau cepet nyampenya ya...

    BalasHapus
  49. Tapi kalau pengalaman saya sangat puas kredit barang di akulaku,udah 2x kredit barang gak pernah ada masalah.prosesnya juga gak ribet.pengiriman nya juga cepat,menurut saya akulaku sangat membantu banget.Kalau soal pesenan barang yg lama dtg,itu terkadang masalah dari toko yg kerjasama sama aku laku,mungkin ketersediaan stok barangnya lagi habis,jadi bukan sepenuhnya kesalahan akulaku.Dan apalagi kalau ditanggal2 tua gak ada duit,kita ttep bisa beli voucher nonton,makan,belanja,pulsa semua nya bisa,bayar nya bulan depan.hehe.

    BalasHapus
  50. Gue pesen dari tgl 25/03/17 politron tv yang 32" sampe sekarang belum datang barang. Sedangkan di report pengiriman statusnya udah di terima tapi sampe sekarang belum ada barang yang dateng. Mao hubungi csnya tapi gapernah bisa dan ga ada respon. Tolong bantuannya dong yang punya kontak akulaku yang mudah di hubungi kemana. Udah hampir putus asa gue. Brengsek lah akulaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba live chat dari aplikasi nya gan.. klo ga coba hubungi via email di cs.id@akulaku.com

      Hapus
  51. Pesen hape xiaomi alhamdulillah 4 hri udh sampai, pesen tab advan wasyukurilaah udh seminggu baru nyampe di kurir, mungkin barangnya lagi kosong makanya lama, positif thinking aja

    BalasHapus
  52. Pesen hape xiaomi alhamdulillah 4 hri udh sampai, pesen tab advan wasyukurilaah udh seminggu baru nyampe di kurir, mungkin barangnya lagi kosong makanya lama, positif thinking aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) tergantung dari penjualnya gan.. intinya barang tetep nyampe tapi waktunya yang ga bisa pasti..

      Hapus
  53. haduh gw jg jd ikut lemes,DP udah gw bayar tgl 13 april 2017 sampai skrg gk ada kabarnya,gk datang"

    BalasHapus
  54. mudah"n barang gw cepet diantar ya,dah lemes nih gw nunggunya

    BalasHapus
  55. mudah"n barang gw cepet diantar ya,dah lemes nih gw nunggunya

    BalasHapus
  56. haduh gw jg jd ikut lemes,DP udah gw bayar tgl 13 april 2017 sampai skrg gk ada kabarnya,gk datang"

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau terlalu lama dan status barang tidak berubah, coba tanyakan ke cs nya gan., klo respon kurang memuaskan tanyakan via emailnya.

      Hapus
  57. hahaha. mudah2an gak senasib, ane dr tgl 16 order, rewi dah keluar tapi gak bisa dilacak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw pesen hp oppo udah 1 minggu belum nyampe barang ga bisa di lacak

      Hapus
    2. Aq jg pesen hp oppo a53 tgl 1okt no resi dah kluar tp gag bisa ditraking. Live chat ktnya pengiriman mulai tgl 8 okt. Ech td di live chat lg tnya pesanan brgku. Dblng tgl 26okt barang baru masuk gudang. Keburu jatuh tempo cicilan. Kira2 barang nyampe gag gan..

      Hapus
  58. gue dp barang xiomi redmi 3s pro dr tgl 17/4/17 ampe sekrng belom sampe padahal di info akulakuny pemesanNlan sudah dikemas. menunggu pick up kurir??? lama gak yaaa

    BalasHapus
  59. yaa ditunggu aja agan" sekalian., sejauh ini yang ane pantau ada yang cepet sampai dan ada juga yang lama., klo menurut ane sih itu dari penjualnya kan beda" tidak semua dari akulaku, tapi overall dari penjual dikirim dulu ke akulaku trus baru dkirim ke pembeli., punya ane dulu 2 minggu baru nyampe ditangan, karena pesanan ga bisa dilacak dan nomer resi ada 2 versi, itu ang bikin degdegan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas... Iya kenapa resi gabisa di lacak ya di track JNE? WADUH was was banget nih. Mohon maas pencerahannya.. Biar lega dikit hati ane nih

      Hapus
  60. Saya udah dp tgl 17;04/2017..
    Tpi smpe hri ini juga blm dateng2 barang y....
    Apalagi tanggal 25/04/2017
    Udh masuk angsuran pertama lagi...
    Masa barang blum nympe udh mau bayar angsuran pertama aja... Gimana ini akulaku..????

    BalasHapus
  61. Saya udah dp tgl 17;04/2017..
    Tpi smpe hri ini juga blm dateng2 barang y....
    Apalagi tanggal 25/04/2017
    Udh masuk angsuran pertama lagi...
    Masa barang blum nympe udh mau bayar angsuran pertama aja... Gimana ini akulaku..????

    BalasHapus
  62. Akulaku tuh ga cuma layanin org dikit tp org banyak. Ya wajar lah namanya pesen kan ada prosesnya ga langsung nyampe .. saya selama ini order alhandulillah sampe terus walaupun agak lama ... jd klo emg ga mau sabar beli langsung aja ke toko pasti cepet

    BalasHapus
  63. Akulaku tuh ga cuma layanin org dikit tp org banyak. Ya wajar lah namanya pesen kan ada prosesnya ga langsung nyampe .. saya selama ini order alhandulillah sampe terus walaupun agak lama ... jd klo emg ga mau sabar beli langsung aja ke toko pasti cepet

    BalasHapus
  64. sabar aja gan barang kalian pasti sampai saya udah order barang udah 6x order barng yang saya order sampainya pariasi gan,saya selalu ambil brang dengan angsuran 3x bayar setiap order 2 barang dan barang lmyan mahal pnya hrga gan

    BalasHapus
  65. Buat yang mau nambah limit di akulaku lngsung ajukan aja ke tim akulaku . Jelasin deh tujuan nya mau buat beliapa .

    Ini link nya https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfXvNI5uj8CJVvpkIIxJPCvdPLFVX-UJXWmyKPljtvXHGUPrg/viewform

    BalasHapus
  66. Buat yang mau nambah limit di akulaku lngsung ajukan aja ke tim akulaku . Jelasin deh tujuan nya mau buat beliapa .

    Ini link nya https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfXvNI5uj8CJVvpkIIxJPCvdPLFVX-UJXWmyKPljtvXHGUPrg/viewform

    BalasHapus
  67. udah 2x pesen.. pertama xiaomi redmi 3X 2/32gb. lancar jaya 3 hari nyampe.. skrg pesen liquid vaping udah mau 5 hari ga nyampe.. ky nya emang bermasalah..

    BalasHapus
  68. Wah saya beli rokok Vape tf dari tanggal 25 april sampe sekarang tanggal 2 Mei barang belom juga sampe rumah -_-"

    BalasHapus
  69. Waduh bikin degdegan nih saya suruh nunggu 7 hari dari pihak mercentnya
    Liat ajah kalo dalam 7 hari ga datang datang saya akan bawa tu aplikasi kejalur hukum biar tau rasa
    Seenak enaknya aja menyusahkan orang susah

    BalasHapus
  70. alhamdulilah 3 hari beres dari awal pesanan .jngan terllu bawel kyknya gan .yg pertama justru ane balik lg dp .tp yg kedua ini sukses .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sharing donk gan..maklum baru nih..udah dp bayar lewat alfamart eh tau2 mencet diterima di status pesanan sudha diterima minta faktur elektroik katanya..tp gggk bisa.gimana ya stts nya sekarang tu barang.karena sebelum klik diterima barang sudha di kirim dana da resi nya bingung pula cek resinya gimana

      Hapus
  71. Sama om... sampai detik ini barang saya juga belum diterima. Sudah 2 minggu ga ada kabar berita.

    BalasHapus
  72. Halo min,smpai di 2018 apa msh ada kendala dgn pengiriman akulaku?
    Sharing dong

    BalasHapus
  73. Saya order iphone dp 2.3 jt tgl 24 order sampe hari ini statusnya ga berubah masih menunggu konfirmasi dari merchant padahal saya chat merchant nya dia belom terima orderan dari saya.

    BalasHapus
  74. Pengin juga sih belanja di layanan aku laku. Lagi baca baca dl reviewnya. Terima kasih udah share. blog smallkey

    BalasHapus
  75. Biasa Nya kalo Dateng barang nya lama barang yg di pesan ga ada jdi hrus cri lgi,, kemarin juga pesan sepatu ga sesuai eh sekali nya dteng di kirim dua pasang pdhal pesen nya satu itu smpe seminggu lebih

    BalasHapus
  76. Dari 2017 ternyata ya memang palayananya ga pernah dinaikan akulaku fuck! Order udah seminggu ga ada kabar, telfon cs cuma disuruh nunggu, estimasinya 7-11 hari kak. Ga lagi2, mending pake yg lain.

    BalasHapus
  77. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  78. Mesen dri sabtu ampe selasa bru pick up kurir gk jelas

    BalasHapus
  79. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  80. Review donk gan mohon bantuan.maklum baru ni belum paham kemaren saya dp buat hp realme lewat alfamart.di status udh dikirim oleh other no resi udah tersedia tapi belum bisa di cek .eh ane malah klik diterima.otomatis dalam stts pesanan udah diterima.giamna ya itu?apa itu abrang tetep bakalan sampe?

    BalasHapus
  81. Halo,
    Semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui Email (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 315-659 -4898) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  82. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya registrasi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  83. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  84. Siang...mau tanya gan kl smisal brang dri akulaku blum kita terima tp sudah msuk tgl cicilan prtma apa kita musti byar?kan g adil bgt kita udh dp brg blm dkirim tp udh sruh byar cicilan?

    BalasHapus
  85. Alhmdulillah....hp oppo a3s ku udah hmpir smpe....aku dpt no resi dr jasa pngiriman j&t expres...dn stelah aku cek no resi d j&t nya...bner2 lgi d prjlanan...alhmdulillah...skli lgi....bwt yg lgi d proses..mhon sbar ja ya...

    BalasHapus
  86. Liat komen2 di atas, gw jadi was was, pesen ps 3, udah dp juga dari tgl 31 mei 2019 sampai sekarang belum dateng juga tuh barang...

    BalasHapus
  87. baca Koment D Atas Jadi Was Wis Wus Gini Maslaah nya Paket Sya Laptop pesen Tanggal 8 agustua 2019,kemarin Sampai Saat Ini Masih Pick up Kurir,Blm Ada resi nya Ga Jelas Kapan Muncul resi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
    2. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
    3. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
  88. Saya juga pesen tgl 13 sampe sekarang tgl 26 blm juga nyampe .. status pesanan dikirim lewat jne tapi no resi blum ada .. apakah akulaku akan mengirimkan barang nya sampai diterima .. padahal saya pake cicilan .. tgl 02 sudah mulai bayar.. haduhh jadi was was padahal sbelum2 nya lancarr aja .. mohon bantuan nya siapa tau ada yg pengalaman paling lama pengiriman brang brpa hari .. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
  89. bawelin aja mba ke akulaku nya, kalo bisa minta no telp toko nya ke akulaku. aku waktu itu , ku minta nomor tokonya,. itupun drama ga sampai disitu aja, segala hilang barangku di JNE, akhirnya hampir sebulan, dapat juga tu barang. aduh nyesel ngambil di akulaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
  90. kredit hp oppo k3 waktu promo 9.9 kemarin, walaupun dp 0 rupiah dan status sudah di pick up sama jnt express, tapi nomor resi tidak bisa dilacak. semoga barang tidak tersesat dan kembali ke jalan yg benar dgn cepat. kapok aja kredit barang di akulaku, cukup sekali ini aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu barangnya udah nyampek apa bang

      Hapus
    2. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
  91. saya order di BK STORE akulaku, resinya tidak bisa ditemukan. apakah bakalan sampai barangnya? jadi takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
  92. saya order di BK STORE akulaku, resinya tidak bisa ditemukan. apakah bakalan sampai barangnya? jadi takut

    BalasHapus
  93. Saya order tgal 11 hp oppo A5 2020 di official store oppo. Smpe skrh blm nyampe gan. Mohon bantuannya

    BalasHapus
  94. Disini adakah jasa kurirnya pakai sen_hong ??
    Seumur² baru denger kurir itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, saya juga gitu sen_hong ga bisa di tracking

      Hapus
    2. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
  95. Jadi pak Syarief gimana sampai sekarang apakah sudah di terima ?

    BalasHapus
  96. Ada yang tau jasa kirim card ngga ya dari akulalu ? Imi sama udah14 hari tak kunjung tiba barang

    BalasHapus
  97. Pesanan sya sudah 2 hri sttus msih dikemas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
    2. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

      Hapus
  98. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  99. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  100. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  101. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  102. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  103. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  104. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  105. Layanan Akulaku Indonesia
    e-commerce Hadir membantu Anda untuk mencari berbagai macam belanja online maupun bertransaksi dengan mudah hubungi WhatsApp
    0818-0607-2133
    Atau bisa hubungi
    Call akulaku
    1500920

    BalasHapus
  106. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452

    BalasHapus
  107. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452

    BalasHapus
  108. Hai kk jika ada kendala atau bermasala jangan bingung kk bisa hubungi Cs akulaku: 0816771758:atau watsap: 081818706452

    BalasHapus
  109. aku baru kali ini beli hp di akulaku. pesen iphone 7 udh dp 913k dan udh 3 hr ini tu tulisannya cuma nunggu di pick up kurir mulu . itu kenapa sih? tokonya juga tak chat gak bales" emosi aku 😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, punyaku udah 3 hari cuma menunggu pick up kurir terus

      Hapus
    2. Sama, punyaku udah 3 hari cuma menunggu pick up kurir terus

      Hapus
  110. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

    BalasHapus
  111. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

    BalasHapus
  112. Hay kak jika ada kendala pemesanan atau tagihan jangan ragu hub...cs akulaku 1500920 atau wathsap 081818707107 cs@akulaku.co.id 1x24jam

    BalasHapus
  113. Callcenter akulaku 08175793255 WhatsApp 087722552236

    BalasHapus
  114. Callcenter akulaku 08175793255 WhatsApp 087722552236

    BalasHapus
  115. Callcenter akulaku 08175793255 WhatsApp 087722552236

    BalasHapus
  116. Callcenter akulaku 08175793255 WhatsApp 087722552236

    BalasHapus
  117. Callcenter akulaku 08175793255 WhatsApp 087722552236

    BalasHapus
  118. Callcenter akulaku 08175793255 WhatsApp 087722552236

    BalasHapus
  119. I tried this on a couple of occasions. : - Titanium Boards
    What a blast! I've been titanium cross necklace doing this 2017 ford fusion hybrid titanium for about 10 years now. titanium max trimmer This is a plastic board made with acrylic pieces of metal apple watch titanium that titanium scrap price will make your

    BalasHapus